Skip to main content

Dress to Impress, Ride to Thrill

Dress to Impress, Ride to Thrill

Sebagai the most anticipated motor fest in 2023, Oxygen Denim kembali hadir sebagai partner yang dipilih untuk support kegiatan Motobuiltfest, yang merupakan acara dan wadah untuk penggemar motor Custom Culture di Indonesia yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD mulai dari 28-29 Oktober 2023. Motobuiltfest, berkolaborasi dengan IMOS (Indonesia Motorcycle Show) menghadirkan pameran yang menghadirkan konsep Speed & Garage sebagai ajang untuk memamerkan motor modifikasi serta shopping experience. Pada Motobuilfest kali ini, Oxygen Denim bersama Rainbow Moto Builder menghadirkan beberapa kegiatan yang seru, there you go!

 

                

The Art of Do Your Denim

Setelah banyaknya request yang bertanya tentang Do Your Denim – yes, we’re back. Kami kembali menghadirkan section Do Your Denim bersama dengan craftsmanship experts yang sudah kami kurasi untuk customer yang ingin personalized denim-nya setelah melakukan pembelian produk. Selain variasi jenis custom, seperti destroyed dan sashiko, kami juga menyediakan patches dengan desain terbaru, fresh, dan juga eye catching. Do Your Denim, merupakan salah satu corner yang secara exclusive kami buat untuk experience DNA Oxygen Denim secara langsung dan merasakan akar dari value estetika kami. Well, don’t worry, buat Oxygeng yang ingin experience lebih lanjut bisa visit langsung Flagship Store Oxygen Denim yang berlokasi di Rawamangun, Jakarta Timur.

 

        

Free Sashiko Class Experience

Untuk yang belum familiar, Sashiko merupakan seni menjahit yang berasal dari Jepang yang pada awalnya berguna untuk menutupi bagian yang kurang rapi atau bolong pada bagian denim. Sashiko yang kami hadirkan pada section Do Your Denim, dapat dipelajari langsung di kelas khusus Sashiko ini untuk mengetahui teknik menjahitnya. Sashiko Class ini bisa diikuti oleh siapapun yang tertarik dengan seni menjahit ini dan peserta yang join pun sangat antusias untuk mengikuti arahan di The Experts. Karena begitu menarik, ke depannya  Sashiko Class ini akan dibuka lagi untuk umum. Tunggu ya!

            

Fashion n Ride

This is the moment that we are waiting for – Serunya riding bersama teman-teman komunitas dengan motor yang beragam, mulai dari motor custom, motor bebek sampai scooter yang dilaksanakan di area BSD dan sekitarnya yang berakhir di ICE. Selain riding, kami mengadakan kompetisi OOTD yang bertemakan Fashion N Ride bersama Rainbow Moto Builder untuk menunjukkan style terbaik saat riding. Semuanya mengikuti dengan antusiasme yang bisa terlihat dari voting time yang ada di social media Oxygen Denim. Congratulations to the winners and can’t wait for another Fashion N Ride. See you!

               

Live Painting

Aktivitas melukis saat di booth oleh seniman lukis terbaik yang kami pilih dengan mengedepankan tema motor untuk attraction ketika event.

See you at another event next year!

Your Cart

Your cart is currently empty.
Click here to continue shopping.