Skip to main content

TRULY FASHION INVASION, FROM DENIM TO AUTOMOTIVE

TRULY FASHION INVASION, FROM DENIM TO AUTOMOTIVE
Oxygen Denim #1 terpilih mewakili Industri Denim untuk hadir dalam salah satu event automotive paling besar di Indonesia, yaitu Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (@jakartaautoweek) yang beberapa waktu lalu diselenggarakan di JCC, Senayan mulai dari 10-19 Maret. Sebagai satu-satunya lokal brand denim di event, selain mengusung tema Fashion Industrial di booth 4x14 meter yang ada di GJAW, Oxygen Denim mengadakan kegiatan-kegiatan seru dan menarik untuk meramaikan event tersebut. Let’s take a look closer kegiatan apa aja sih yang Oxygen Denim buat sehingga booth-nya ramai akan pengunjung. 

 

DO YOUR DENIM

Guess what! Setiap para pengunjung yang purchase produk di booth Oxygen Denim kemarin, bisa merasakan pengalaman personalize denim yang langsung di custom oleh si pembeli dan dibantu oleh craftsmanship experts kita dengan memperhatikan detail, fungsi, hingga estetika. Keistimewaan dari Do Your Denim sendiri adalah dari variasi custom yang diinginkan mulai dari destroyed, patches, dan sashiko yang memanfaatkan sisa-sisa bahan produksi Oxygen Denim. Seru, kan? Kapan lagi kamu punya celana jeans dan jaket denim satu-satunya di dunia versi kamu sendiri. Dengan mengikuti program Do Your Denim ini, secara tidak langsung kamu sudah ikut serta melestarikan bumi, loh – dengan mengurangi limbah sisa produksi tekstil. 

 

 OUTFIT OF THE DENIM (OOTD)

Selain dua kegiatan di atas, Oxygen Denim menginvasi dan meramaikan event GJAW dengan outfit serba denim. Siapapun yang menggunakan outfit serba denim akan mendapatkan special treatment dari Oxygen Denim berupa special price, hadiah tiket konser hingga merchandise gratis. Denim is always part of our daily routine, so why not denim?

 

DRAW THE RAW

Paint your thoughts on denim – Kegiatan ide kreatif dalam bentuk tulisan maupun gambar dengan cat akrilik yang diaplikasikan di atas denim kanvas dan jaket denim yang khusus dilukis oleh Fidelia, seorang seniman dari Rainbow Motor Builder. Hasil dari karya lukisan pada jaket denim tersebut kami lelang, yang hasilnya akan digunakan untuk charity project di bulan Ramadan 1444H bersama Oxygen Denim dan kolaborator lainnya, sepeti Rainbow Motor Builder dan Sneakers Dept.

RAINBOW MOTOR SHOW

Last but not least, yup this is part of your main event in the booth. Berkolaborasi bersama Rainbow Moto Builder , menampilkan motor-motor yang sedang viral di social media. Berbagai jenis motor modifikasi yang dibangun sedemikian rupa menjadi motor-motor yang unik dan eye pleasant

Work Coffee Indonesia

Oxygen Denim bekerjasama dengan Work Coffee Indonesia sedang ada free flow kopi (bagi-bagi kopi gratis) selama weekend di Gaikindo Jakarta Auto Week. 

 

Recap & Auction Day as GJAW 2023 Closing Ceremony

Oxygen Denim mengadakan auction bersama Sneakers Dept dan seniman dari Rainbow Moto Builder sebagai bentuk dari O2O Marketing (Online to Offline Marketing). Auction ini diikuti untuk meramaikan booth di lifestyle section dan bentuk closing event ceremony yang diadakan saat hari terakhir. Reach yang dihasilkan di platform Instagram untuk section auction sebanyak 28,708 dan menghasilkan nominal sebanyak Rp 1,710,000 . Hasil dari auction ini akan digunakan untuk campaign berbagai ketika bulan Ramadan.

Buat kamu yang pengen banget feel the experience with Oxygen Denim, bisa banget yuk custom dan personalize pada section Do Your Denim, langsung di Flagship Store Oxygen Denim di Rawamangun ya. See you there!

 Good job all and thank you for your participation. Let’s preserve our planet and our future.

 

Your Cart

Your cart is currently empty.
Click here to continue shopping.